Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Tentang BFF Family Karaoke

Tentang BFF Family Karaoke

Written By BFF Karaoke on Jumat, 29 September 2017 | 22.55

Mungkin kata-kata karaoke sudah tidak asing lagi ditelinga smua kalangan.Mulai dari kalangan menengah kebawah sampai kalangan menengah keatas.jika kita mendengar kata-kata karaoke pasti dalam pikiran seseorang adalah bernyanyi.Sebenarnya dari kata benyanyi sungguh terdapat banyak makna.ada yang berpendapat dengan bernyanyi bisa mengurangi stres ada juga yang bilang bernyanyi bisa mengeluarkan semua unek-unek yang mereka rasakan.

Karaoke sendiri bisa dilakukan dimanapun yg kita inginkan.selama itu bisa membuat kita nyaman dan tidak  mengganggu ketenangan orang lain.bahkan sekarang ini sudah banyak yang menyediakan tempat-tempat karaoke.contohnya BFF Family karaoke.                                                            

BFF Family karaoke didirikan oleh orang-orang yang peduli terhadap seni,terutama seni vokal. BFF Family karaoke telah mempermudah kita dalam bernyanyi. BFF Family karaoke juga selalu mengutamakan kenyamanan pelanggannya.baik dalam segi tempat maupun kebersihannya.

BFF Family karaoke juga selalu berusaha untuk memperbaiki citra tentang tempat karaoke.dimana selama ini sudah banyak fikiran negatif tentang tempat-tempat karaoke.terutama masyarakat awam.mereka mengira bahwa tempat karaoke adalah tempat dimana orang-orang bisa melakukan apapun yang mereka inginkan (berbuat makhsiat).

Mereka tidak salah,mereka benar,karena mereka melihat dari sudut pandang mereka,itu wajar.nah,disinilah tugas kita untuk memperbaiki pencitraan tentang karaoke.Sekarang BFF Family karaoke telah menciptakan suatu tempat dimana orang-orang bisa bernyanyi dengan nyaman,yaitu karaoke keluarga.siapapun bisa benyanyi disini,mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sekalipun.kita tidak perlu cemas akan hal negatif yang akan terjadi,karena BFF Family karaoke telah mengeluarkan peraturan-peraturan yang insyaallah akan dipatuhi oleh setiap pelanggannya. Peraturan itu antara lain :
  • Tidak boleh melakukan hal senonoh (makhsiat)
  • Tidak boleh membawa minuman beralkohol kedalam ruangan karaoke,karena BFF Family karaoke tidak menyediakan minuman beralkohol bertujuan untuk menjaga kenyamanan,baik kenyamanan pelanggan maupun karyawan BFF Family karaoke itu sendiri.
  •  Membuang sampah pada tempatnya,bertujuan untuk menjaga kebersihan tempat karaoke itu sendiri.dengan itu BFF Family karaoke sudah menyediakan tempat sampah pada setiap ruangan karaoke.jd pelanggan bisa nyaman saat karaoke.
  • Untuk karyawan BFF Family karaoke diwajibkan memakai hijab kecuali cowok.
  • Dilarang untuk pelajar di jam sekolah
  • Dilarang membawa senjata tajam,senjata api.

Kami akan selalu berusaha untuk terus memperbaiki cara kinerja kami dalam membentuk citra tempat karaoke yang lebih baik.dengan itu kami dari keluarga besar BFF Family karaoke sangat berharap kepada setiap pencinta seni terutama seni vokal agar ikut bepatisipasi dalam membentuk pencitraan karaoke.

Semoga BFF Family karaoke bisa jadi tempat hiburan sekaligus tempat berkumpul bagi keluarga yang ingin mengabiskan akhir pekannya dengan beenyanyi bersama.atas perhatian dan dukungan nya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada setiap pengunjung yang datang ke BFF.Smoga hari-hari anda menyenangkan dengan jiwa yang penuh dengan seni.



0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS